Jamannya Hidup Enak

aku lahir di keluarga yang bisa dibilang sangat berkecukupan , mulai dari kebutuhan yg penting sampe yg gak penting menurut aku. disaat aku lahir setau aku keluargaku lagi di kehidupan yang nyaman nyamannya , dengan semuanya yang serba berkecukupan , keluarga yang harmonis , adanya cuma ketawa aja dimana mana . apalagi aku cucu pertama ya dan pasti ditunggu tunggu banget. 3 tahun berlalu aku akhirnya dikasih adek (dulu mikirnya dikasih sih ya ,cuma skrg udah tau aja gimana hehe) ok lanjut , gimana sih rasa senengnya punya adek ada bayi dirumah , dan belom pernah liat bayi sebelumya . aku gak inget persis gimana dulu pertama kali punya adek , yang aku inget seneng aja terus udah . dulu aku sekolah di tk yang bener bener enak banget , gak bisa di gambarin lah pokoknya enak banget , ya sekarang dini deh masa tk mana yg gak enak , ya  mungkin ada , cuma disini masa tk ku bener bener enak . tapi mulai tk sifatku yang nyebelin dan nakal , mulai keliatan entah nurun dari siapa yang jelas kalo diinget inget dulu gimana aku sekarang aja ngerasa bersalah banget :) let me explain ya nakalku kaya gimana . yang pertama , gak pernah bisa di bilangin apa lagi kalo mama yg ngingetin pasti selalu mbantah dan nyolot , iya tau itu durhaka cuma anak umur segitu aku gak ngerti apapun dan yaudah ujung ujungnya selalu di hukum dan dihukumnya adalah... dimasukin gudang dan di kunci dari luar , aku gatau setiap di kunci selalu panik padahal di gudang itu penuh mainan , dan begonya aku gak mikir kenapa dulu mainan aja disitu , ya namanya juga di hukum ya sis jadi ya gimana pasti takut dan alasan yang selalu aku pake adalah "papa bukain aku kebelet pipis " karena yg ngunci papa . fyi aku paling takut sama papa gatau kenapa . ok lanjut , udah bilang gitu dulu papa langsung bukain pintu dan biarin aku ke kamar mandi karena gamau aku ngompol , fyi lagi aku baru berhenti ngompol kelas 5 sd . terus udh tuh pura pura ke kamarmandi , saking seringnya nakal dan setiap inta keluar selalu ijin kaya gitu , ada saat dimana aku ijin kaya gitu papa aku udah tau aku boong dan cuma pengen keluar dari gudang , akhirnya dia bilang "udah pipis aja disitu " nah ini sedihnya , sebenernya pas itu aku bener bener kebelet pipis :( dan mereka gak percaya dan akhirnya aku bener bener gak kuat nahan dan pipis disitu , terus mama bilang " loh kamu pipis beneran ?" aku cuma diem , akhirnya dibukain pintu terus ganti celana . yang kedua GALAK abis , iya aku galak banget entah kenapa, apalagi sama mba dirumah aka yang ngurusin aku , sumpah sampe sekarang adanya aku ngerasa bersalah karena mbanya bener bener ku sia sia . setiap hari adanya aku cuma nyuruh nyuruh mba udah berasa queen aja seenak jidat . sering di ingetin sama mama tapi coba tebak apa jawaban anak tk ? aku yakin gak sesuai sama apa yang kalian pikirin , jawabanku adalah , "ya nanti mba kerja apa kalo gak aku suruh :)" jahat kan ? iyua aku sadar aku jahat :( . bener bener aku anak yg nyebelin banget, berulang ulang ganti mba karena gak betah aku marahin , aku kasih contoh ya gimana kalo marahin mbanya 

me : " mba kaos dalemku dimana"
mba :" di lemari biasanya "
me : " gak ada udh dicari "
mba:"harusnya ada kak , mba ga naruh dimana mana selain situ"
me :" ya tapi ini gak ada , siapa juga yang mau ambil , disini yang nyuci cuma mba gak mungkin yang lain , ya gimana bisa ilang"
mba: (diem sambil ngelus dada)

iya paham banget aku itu kasar wkwkwk , yep dan benar memang aku suka kek gitu , udah gitu nanti kalo marah banting barang sana sini udah seenak jidat aja ngelempar ngelempar dangak mau  ngerapiin . thats the reason kenapa mba ku ganti ganti wkwkw. dan masih banyak yang lain dan gak bisa di explain wkwk. tapi mbaku ygterakhir bener bener kuat , sbnrnya sebelumnya ada yg kuat juga cuma mau nikah , kalo ini bukan ga kuat karena aku tapi gak kuat nahan nafsu jd mau nikah aja wkwkw , engga deng bercanda . mba yang terakhir ini sekarang udh gak bareng sama aku dan sekarang hidup tanpa mba. 

Komentar

Postingan Populer